Bos Persisam Pimpin Badan Liga Indonesia

Harbiansyah Hanafiah, Presiden Direktur Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, terpilih menjadi Direktur BLI (Badan Liga Indonesia).

"Saya baru tahu tadi pagi setelah dihubungi melalui telepon oleh Ketua PSSI, Johar Arifin," ungkap Harbiansyah kepada wartawan di Samarinda, Sabtu (17/9).

Namun kata Harbiansyah, dirinya belum menerima surat secara resmi terkait pengankatannya sebagai Direktur BLI tersebut. "Belum ada surat resmi dan baru disampaikan secara lisan oleh Ketua PSSI," katanya.

Harbiansyah mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait kompetisi yang akan digelar sebab saat ini masih memikirkan perangkat pertandingan. "Saya belum punya bayangan mengenai format pertandingan nanti namun yang harus difokuskan saat ini terkait perangkat pertandingan. Bagitupula rencana penggunaan wasit asing masih harus dibicarakan terlebih dahulu," jelasnya.

Harbiansyah juga mengaku belum bisa memutuskan apakah akan mundur sebagai Presdir Persisam Putra Samarinda menyusul pengangkatan dirinya sebagai Direktur BLI tersebut.

"Pekan depan saya baru berangkat ke Jakarta untuk memastikan dan membicarakan terkait teknis pertandingan nanti. Setelah itu baru saya bisa putuskan status saya di Persisam," katanya.

Salah seorang Anggota Komite Eksekutif PSSI Erwin Dwi Budiawan membenarkan terpilihnya Harbiansyah Hanafiah menjadi Direktur BLI. "Beliau terpilih melalui rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar pada Jum`at (16/9) malam di Jakarta. Pada rapat tersebut ada dua nama yang diajukan yakni Wijayanto dan Harbiansyah Hanafiah," jelasnya



http://www.gatra.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar