Juara Liga Indonesia vs Juara Liga Malaysia

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan merancang pertandingan persahabatan antarklub.
"Juara Liga Prima Indonesia akan kita pertemukan dengan juara Liga Super Malaysia," kata Widjajanto, CEO PT Liga Prima Indonesia siang ini (Kamis 15 September) usai acara menandatangani nota kesepahaman antara PSSI dengan perusahaan penyedia content siaran televisi di Malaysia, Broadway Media Sdn. Bhd.
Malaysia akan menyiarkan Liga Profesional Indonesia yang akan dimulai 8 Oktober 2011. Broadway Media akan memasok tayangan pertandingan untuk dua saluran berbahasa Indonesia, Pelangi dan Bintang yang juga bisa disaksikan di Brunai Darussalam. Dari pihak Malaysia hadir Datuk Syed Ahmad Khalid, Executive Chairman Broadway Media dan Menteri Belia dan Sukan Malaysia YB Dato’ Sri Ahmad Shabery Cheek. Hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng serta Ketua KONI Rita Subowo.
"Kami berharap dengan kerjasama ini silaturahmi masyarakat satu rumpun dapat lebih terjalin erat, dan membawa peningkatan prestasi olahraga sepakbola di Asia Tenggara," Datuk Syed Ahmad Khalid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar