Pelatih Persema Malang Mundur dari Jabatannya

Mantan klub Liga Primer Indonesia (LPI), Persema Malang, tak memiliki nahkoda setelah pelatih Timo Scheunemann mengumumkan mundur.

Sebelumnya, Timo sempat menjadi pelatih dan direktur teknik bagi klub asal Malang tersebut, namun kini ia meletakkan kedua jabatan itu sekaligus. Pengunduran diri itu diakui Timo, Jumat (30/9/2011) siang. "Ada ketidakcocokan, tapi saya ingin keluar baik-baik. Jadi, saya tidak mau banyak komentar," katanya.

Yang jelas, aku Timo, dirinya sudah tidak melatih lagi dan juga memilih tidak menjadi direktur teknik di Persema. "Dalam waktu dekat ini, saya akan bertemu dengan pihak Manajemen Persema," akunya singkat.
Sementara itu, CEO Prsema Malang, Didiet Poernawan Affandi, belum bisa memberikan penjelasan terkait hal ini.

Persema meninggalkan kompetisi Liga Super di pertengahan musim lalu untuk bergabung dengan LPI. PSSI di kepengurusan Nurdin Halid menjatuhkan hukuman pencabutan status keanggotaan lewat kongres. Namun PSSI era Djohar Arifin mengangkat hukuman tersebut lewat rapat kongres, dimana menurut statuta PSSI, hal ini ilegal, karena keputusan kongres hanya bisa dicabut lewat kongres.

Alih-alih mendapat hukuman degradasi ke Divisi III, Persema justru mendapat keistimewaan bermain di Liga Super musim depan.

bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar