Pemain 100 Persen Siap Bela Timnas Senior Lawan Qatar

Firman menyatakan, cita-cita pesepakbola sejak kanak-kanak adalah memperkuat tim nasional.

Kapten tim timnas senior Bambang Pamungkas mengatakan, semua pemain sudah siap membela timnas senior saat menjalani pertandingan melawan Qatar dalam lanjutan Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada 11 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Bambang usai pemain timnas melakukan mediasi dengan penanggung jawab tim nasional Bernhard Limbong di Jakarta, Kamis (22/9) malam WIB. Bambang mengakui adanya ganjalan. Namun ia menilai itu sebagai hal yang lumrah.“Sebuah kebohongan jika tak ada ganjalan atau sedikit gesekan. Tapi setelah pulang dan berkumpul dengan keluarga, pemain menjadi tenang. Hanya ada beberapa hal yang perlu diperbaiki,” ujar Bambang.

“Adalah tidak benar jika semua kesalahan ditimpakan kepada pelatih. Sebaliknya, bukan suatu sikap yang bijaksana juga kalau menyalahkan pemain. Jika ada yang tidak baik pada pemain, maka harus diperbaiki. Begitu juga sebaliknya.”

“Kami masih punya komitmen, dan siap 100 persen melawan Qatar, terlepas dari siapa pun yang dipilih coach Wim [Rijsbergen].”

Sementara gelandang Firman Utina mengaku lega dengan hasil akhir yang dimunculkan dalam pertemuan itu.

“Kami telah menemukan orang tua kami lagi setelah pertemuan ini. Kami akan memperkuat timnas dengan segala kesungguhan hati. Cita-cita kami dari kecil sebagai pemain sepakbola untuk menjadi pemain timnas,” kata Firman.
http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar