Pemanggilan Pemain Timnas Dimajukan

Penanggung jawab timnas, Bernard Limbong menyatakan bahwa pemanggilan pemain untuk mengikuti proses training camp akan dipercepat. Adapun training Camp tersebut menjadi bagian untuk persiapan melawan tim kuat, Qatar.

Sedianya para pemain ini akan dipanggil pada 1 Oktober, namun dimajukan menjadi 29 September 2011. Limbong juga menjelaskan untuk komposisi pemain, kemungkinan besar tidak akan berubah dari sebelumnya untuk dipersiapkan mengikuti Training Camp melawan Qatar.

"Untuk susunan pemain sepertinya tidak ada yang berubah dari yang kemarin. Wim juga akan tiba di Jakarta pada tanggal itu. Setelah berkumpul besoknya, (30 September) dengan seluruh pemain lengkap dan pelatih kami akan mengdakan pertemuan lagi,” tutur Limbong.

Terkait kans pemanggilan para pemain naturalisasi dalam pertandingan kontra Qatar, Limbong menjelaskan, "Kalau mereka standar-standar saja untuk apa kami memanggil mereka, lebih baik kita panggil pemain Indonesia saja."

Sementara itu Koordinator Timnas, Bob Hippy mengatakan proses pemain naturalisasi masih panjang. "Mereka masih perlu disumpah pada awal Oktober nanti," tukas Hippy.

http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar