Persema Siap Ikuti Verifikasi PSSI


Angin sejuk kini berhembus ke arah Persema Malang. Setelah sempat dijatuhi sanksi larangan mengikuti kpmpetisi oleh PSSI, Kini Persema justru diprioritaskan menghuni kompetisi Liga Super Indonesia 2011/12.
Akibat membelot dengan bergabung ke Liga Primer Indonesia pada tahun lalu, Persema dihukum oleh PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid. Kini, terpilihnya Djohar Arifin Husin sebagai nahkoda baru PSSI membawa angin perubahan bagi Persema. Hukuman PSSI akhirnya dicabut dan kini Persema masuk dalam 24 klub yang mengikuti verifikasi calon tim Peserta LSI.
Dalam rapat Komite Eksekutif PSSI yang berlangsung di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (21/9) malam, status hukuman Persema akhirnya diputihkan dan masuk tim yang akan diverifikasi PSSI.
"Kami tentu senang dengan keputusan ini. karena dengan begini kesempatan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi tanah air terbuka lebar," kata Wilstar Sinaga, Manager Persema Malang, Kamis (22/9).
Guna menghadapi verifikasi yang akan dilakukan PSSI, Persema mengaku telah siap untuk mengikutinya. "Kami telah siap untuk mengikuti verifikasi PSSI, Semoga kami bisa lolos dan ikut kompetisi musim depan," ucap Wilstar.
"Kami yakin bisa lolos verifikasi karena Persema adalah klub lama dan merupakan mantan anggota Liga Super Indonesia. Jadi semoga kami bisa memenuhi semua syarat verifikasi yang ditentukan PSSI nanti," tambahnya.
Saat ini Persema masih dalam tahap pemilihan pemain untuk memperkuat klub jika lolos ke Liga super musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar