Persib Raih Angka Terbesar Dalam Proses Verifikasi

Persib Bandung dikabarkan menjadi tim yang meraih angka paling besar dalam proses verifikasi tim yang digelar PSSI sebagai persiapan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011-2012.
Tim kebanggaan masyarakat Bandung ini meraih angka sebesar 97,5 poin dalam proses verifikasi.

Hal itu diungkapkan salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, pada Rabu (21/9). Dia mendapatkan informasi tersebut dari pengurus PT PBB yang masih mengikuti hasil pembacaan verifikasi di Jakarta.

"Bila hal itu benar, kami merasa bahagia karena bisa berlaga di LSI dan optimistis bisa menjalani kompetisi ini dengan lancar," kata Kuswara.

Dengan lembaga PT PBB, Persib menjadi salah satu kiblat dalam pengelolaan sepak bola modern di Indonesia karena berjalan tanpa dukungan dana APBD selama dua musim kompetisi.

Meski mengakhiri kompetisi dengan peringkat enam, tim berjuluk Maung Bandung ini dikenal sebagai tim yang paling banyak memiliki pemain berlebel timnas Indonesia saat ini, Sebut saja pada musim lalu yakni Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Maman Abdurahman, Hariono, maupun Markus Haris Maulana.

Pada musim ini Sederet pemain bintang berlebel Timnas berhasil di datangkan, yakni M Ilham, M Nasuha, Tony Sucipto dan besar kemungkinan Zulkifly Syukur segera merapat di tim yang saat ini diarsiteki Drago Mamic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar