PSM Akan Datangkan Andriy Shevchenko

Rumor bakal didatangkannya ujung tombah kawakan. Andriy Shevchenko oleh PSM Makassar ternyata tidak benar 100%. Petinggi PSM membantah tegas spekulasi itu.
"Sangat tidak benar seratus persen kalau PSM akan mendatangkan Andriy Shevchenko," bantah Manager Umum PSM, Husain Abdullah ketika dihubungi Bolanews.com, Jumat (30/9) malam.

Tidak pernah sekalipun manajemen PSM berucap ingin membawa mantan bintang AC Milan dan Chelsea itu ke Liga Super Indonesia musim depan. "Ini Semua hanya kerjaan iseng wartawan Makassar saja," tambah Husain. "Kami mengikuti aturan main dan salary cap yang berlaku. Kami tidak ingin seperti tim lain yang menghambur-hamburkan uang demi mendatangkan pemain bintang," lanjutnya.

Disinyalir pers Makassar membuat rumor itu bertujuan untuk menenangkan suporter Juku Eja yang sedang gencar-gencarnya mengkritik PSM.

Daripada memikirkan soal rumor kedatangan striker berusia 35 tahun yang sedang memperkuat Dynamo Kiev itu, saat ini manajemen PSM lebih memikirkan skuad yang akan turun di Liga Super musim depan. "Kekuatan PSM masih dihuni oleh mayoritas pemain lokal. Hal itu sesuai dengan misi kami yakni ingin mengembangkan pemain sepak bola Makassar sendiri. Kami hanya akan mencari tiga pemain asing," jelas Husain.

PSM telah mengikat kontrak sekitar 20 pemain. Satu pemain asing yang telah diikat PSM yakni David de Rocha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar