Klub Minta Pertanggungjawaban PT Liga Indonesia

Klub-klub memutuskan menunda membahas soal kompetisi pada musim depan dalam acara manager meetingyang digelar PSSI di Hotel Ambara, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011). Peserta terlebih dulu ingin membicarakan legalitas pengelola kompetisi pada musim depan.

Hal itu diungkapkan General Manager Persisam Samarinda Tommy Hermanto kepada wartawan di sela-sela acara. Tommy menjelaskan, klub ingin meminta penjelasan mengenai status PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi pada musim lalu. Pasalnya, menurut Tommy, kompetisi pada musim depan akan dikelola oleh PT Liga Prima.

"Kita memang sengaja menunda pembicaraan soal kompetisi. Kita ingin membicarakan terlebih dahulu soal PT Liga Indonesia yang mengelola kompetisi pada musim lalu," ujar Tommy.
Selain soal kejelasan pengelola kompetisi, Tommy menjelaskan, klub-klub juga menginginkan pertanggungjawaban PT Liga Indonesia pada musim lalu.

"Selama ini belum ada yang meminta pertanggungjawaban itu. Padahal, kami mengetahui dari media Pak Joko Driyono (CEO PT Liga Indonesia) siap dimintai pertanggungjawaban," tutur Tommy.
"Apalagi, mandat PT Liga Indonesia belum dicabut. Kalau kita menggelar kompetisi, kemudian mereka menggelar bagaimana?" sambungnya.
Joko Driyono sendiri telah datang untuk menghadiri rapat. Namun sayang, rapat tersebut berlangsung tertutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar