lgbonefo Resmi Milik Pelita, Ini Alasannya

Pemain yang baru saja bernaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia, Victor Igbonefo telah resmi menjadi milik Pelita Jaya. Igbonefo akan membela Pelita untuk tiga musim ke depan.

Igbonefo yang musim lalu membela Persipura akan berkostum Pelita. Stoper tersebut akan bergabung bersama Johny Boukering yang juga baru dinaturalisasi.

"Iya benar saya telah bergabung dengan Pelita. Saya dikontrak selama tiga tahun," ungkap Igbonefo, saat diwawancarai Okezone via BBM, Kamis (20/10/2011).

Padahal, saat proses sumpah Naturalisasi Senin (10/10/2011) lalu, Igbonefo sempat mengatakan masih betah bersama klub lamanya, Persipura. Namun kini dia telah berpaling ke Pelita Jaya. Igbonefo pun mengungkapkan alasan mengapa sekarang hijrah ke Pelita Jaya.

"Karena Pelita punya prospek untuk musim depan dibanding beberapa klub," sambungnya. Tapi saat ditanyai bahwa Pelita merupakan salah satu klub yang menolak penyelenggaraan Indonesian Premier League (IPL), dia beralasan bahwa dirinya sekarang hanya fokus ke Pelita saja.

"Bro soal itu aku ga tau, aku pemain Pelita dan saat ini aku hanya fokus latihan," jawabnya dengan santai.

Mengenai berapa jumlah biaya transfer kontrak dirinya dari Persipura ke Pelita, Igbonefo pun menjawab "Hahaha bro, secret dooong soal kontrak," ucapnya sembari tertawa.

Di Pelita, Igbonefo akan memakai nomor punggung 32, nomor yang dipakainya saat masih membela Persipura. "Aku tetap pake nomor punggung 32" ujarnya menutup pembicaraan.

http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar