Mitra Buru Bepe

PS Mitra Kutai Kartanegara semakin "haus"  memburu pemain tim nasional Indonesia. Kabar terbaru, Naga Mekes -julukan Mitra- berniat merekrut Bambang Pamungkas. Striker Persija Jakarta dan timnas Merah Putih. Upaya memboyong Bepe -sapaan Bambang- ke Kota Raja itu disampaikan Ronny Fauzan, Manajer Mitra Kukar.

"Kalau memang Bambang Pamungkas berminat, kami siap melakukan negoisasi," kata Ronni usai menyaksikan uji coba melawan tim sepak bola Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Stadion Bea dan Cukai Rawamangun, Jakarta Timur, (Rabu 12/10) sore.

Perekrutan skiper timnas itu diakui Ronni memang tak mudah. Mitra Kukar mesti bersaing dengan tim Pelita Karawang yang juga dikabarkan  getol merekrut pemain berusia 31 tahun itu.

"Kita terus mengusahakan bisa merekrut dia (Bepe). Setidaknya dengan kehadiran Bepe, akan menambah kekuatan di depan," jelas Oni.

Faktanya, Bepe memang sudah tak muda lagi. Pemain paling senior di timnas Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia saat ini tidak pada masa emasnya. Namun, ketenaran striker yang telah membela Macan Kemayoran selama 8 musim itu mampu menjadi magnet Mitman -Suporter Mitra- untuk hadir di stadion Aji Imbut.

"Tapi harus diakui, Bepe merupakan salah satu striker terbaik di negara ini. Stadion pastinya akan penuh," ujar Oni

Saat ini, tim yang diarsiteki Simon Mcmenemy ini telah memiliki beberapa bomber tak kalah moncer. Sederet mantan pilar timnas seperti Jajang Mulyana dan Saktiawan Sinaga mengisi posisi itu. Jika Bepe benar bergabung, tak bisa dibantahkan Mitra menjadi tim yang sangat pantas menjadi calon juara Liga Premier Indonesia 2011/2012.

Bepe sendiri hingga saat ini  belum memiliki tim. PT Persija Jaya Jakarta yang mengontraknya tak diakui oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). PSSI menunjuk PT Persija Jaya (kubu Hadi Basalamah) sebagai pengelola tim berjuluk Macan Kemayoran pada kompetisi 2011/2012.

Bepe sempat diberitakan merapat ke Sriwijaya FC, menyusul hengkangnya Budi Sudarsono ke Deltras Sidoarjo.
http://www.jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar