PSSI Segera Panggil Lima Pemain Naturalisasi

Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI bagian koordinator tim nasional Bob Hippy memastikan lima pemain naturalisasi akan segera dipanggil untuk mengikuti pelatnas timnas senior Indonesia.

Pada awal pekan ini Dephunkam DKI Jakarta mengambil sumpah lima pemain yakni Jhonny van Beukering, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, dan Tonnie Cussel untuk menjadi warga negara Indonesia.

Setelah menjadi WNI kini kelima pemain tersebut bisa memperkuat timnas Indonesia. Bob mengaku kelima pemain tersebut terlebih dulu akan dipanggil mengikuti pelatnas untuk menghadapi laga keempat Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia melawan Qatar 11 November nanti.

Meski dipanggil masuk pelatnas tidak serta merta kelima pemain tersebut akan langsung mendapat tempat di tim nasional. Timnas sendiri membutuhkan kehadiran pemain belakang karena lini tersebut dinilai masih sangat lemah. 

"Mereka akan dipanggil mengikuti pelatnas. Bisa dibilang mereka mengikuti seleksi lebih dulu di pelatnas nanti. Jadi belum tentu langsung mendapat tempat di timnas," ujar Bob.
http://biangbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar