Saatnya Wim Pilih Pemain Baru

Seusai laga lanjutan kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia melawan Qatar, Selasa lalu, para pemain Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing. Setelah itu, mereka akan dikumpulkan kembali 10 hari sebelum menjalani laga tandang ke Qatar pada 11 November.

Pada rentang waktu 10 hari ini pula, PSSI memberikan kewenangan kepada pelatih Timnas Wim Rijsbergen untuk memilih para pemain baru yang berpotensi untuk memperkuat Timnas ke depannya. Apalagi, Liga Indonesia akan dimulai pada 15 Oktober ini.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada Wim untuk memantau jalannya kompetisi nasional, mungkin saja dari situ dia bisa menemukan pemain baru yang pantas direkrut, termasuk pemain naturalisasi yang sudah disahkan menjadi warga negara Indonesia," ujar Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy yang juga menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI kemarin.

Indonesia memiliki tiga laga lagi sebagai kesempatan terakhir pada putaran Grup E Zona Asia Pra-Piala Dunia 2014. Saat ini, Indonesia masih terpuruk di dasar klasemen sementara setelah mengalami tiga kekalahan, yakni 0-3 dari Iran, 0-2 dari Bahrain, dan terakhir kalah 2-3 dari Qatar pada Selasa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar