Timnas Gelar Uji Coba Lawan Timor Leste

Cita-cita Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan untuk melakukan laga uji coba dengan tim dari luar negeri akhirnya kesampaian. Untuk memantapkan diri berlaga dalam cabang sepak bola SEA Games XXVI nanti, Tim Nasional U-23 menjadwalkan laga uji coba dengan Tim Nasional Timor Leste pada hari Selasa (25/10/2011).

Laga dengan Timor Leste adalah jadwal uji coba terakhir yang diagendakan oleh Timnas U-23. Sebelum itu, Timnas juga akan melakukan pertandingan uji coba dengan satu lagi klub Indonesia pada hari Jumat (21/10/2011), yaitu Mitra Kukar dari Kabupaten Kutai Kartanegara.

Persiapan matang sangat dibutuhkan oleh Timnas u-23. Pelatih Rahmad sendiri mengaku terkejut dengan hasil penarikan undian yang dilakukan kemarin dan menempatkan Indonesia dalam Grup A bersama Malaysia, Thailand, Singapura dan Kamboja. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi Indonesia adalah tim-tim tangguh Asia Tenggara dan juara bertahan.

Namun demikian, Rahmad tetap optimistis. Dia mengaku akan serius mempersiapkan strategi dan jeli memilah para pemain dalam masing-masing pertandingan.
"Strategi akan disesuaikan dengan siapa lawan yang harus dihadapi. Yang jelas kami telah memantau kemampuan calon lawan," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar