Beckham Main di Liga Indonesia?

Bintang sepak bola dunia David Beckham dan rekan setimnya di LA Galaxy sangat terpesona dengan kondisi alam Indonesia. Bekas kapten tim nasional Inggris ini mengatakan kedatangannya ke Indonesia ini bukan kali pertama. Ia pernah ke Indonesia beberapa waktu lalu untuk berlibur.

"Ini bukan pertama kali saya di sini, saya pernah berlibur kesini. Tapi ini pertama saya bermain di sini," katanya dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Senin 28 November 2011.

Dengan kostum LA Galaxy, Beckham mengaku tahu dunia sepak bola di Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki pemain muda cukup berbakat. "Saya pernah dengar sepak bola Indonesia, banyak pemain muda dan berbakat," katanya.

Namun ketika ditanya apakah dirinya mau bermain di Indonesia, suami dari Victoria Beckham ini hanya tersenyum sambil menjawab, "Sampai saat ini saya masih bermain untuk LA Galaxy."

Beckham mengatakan pertandingan yang akan digelar Rabu 30 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tak akan mudah. Namun ia mengatakan dirinya ingin keluar sebagai juara dalam pertandingan tersebut. "Saya ingin memenangkan pertandingan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar