Sergio Van Dijk : Bermain Untuk Indonesia Adalah Impian Saya

Kekecewaan bos Persib Bandung H Umuh Muchtar terhadap kinerja striker yang baru bergabung musim ini Zdravko Dragicevic menghadirkan rumor merapatnya beberapa nama penyerang beken. Salah satu nama yang gencar dispekulasikan adalah penyerang Adelaide United, Sergio van Dijk.
Untuk menjernihkan rumor transfer GOAL.com Indonesia, menghubungi langsung pemain yang menyabet status bomber paling subur di A League Australia musim kompetisi 2010/11.
“Saya telah membaca berita tentang Persib. Ini suatu hal yang baru buat saya, dan agen saya belum mendengar apapun [terkait Persib],” kata Sergio dalam perbincangan dengan pemimpin redaksi GOAL.com Indonesia Bima Said.
Sergio sudah dikontrak Adelaide United selama empat tahun sejak awal musim lalu di A-League 2010. “Mungkin mereka merencanakannya di masa mendatang. Saya tidak tahu. Tapi saya masih terikat kontrak dengan Adelaide United untuk dua tahun lagi sesudah musim ini,” lanjut Sergio.
“Sesudah kontrak berakhir akan menjadi pilihan yang lebih baik. Bukan berarti saya harus menunggu hingga akhir kontrak. Hanya saja Persib harus berbicara dengan Adelaide United untuk membahas kemungkinannya. Saya selalu bilang, bermain untuk timnas adalah impian, dan memperkuat klub Indonesia adalah salah satu opsi.”
Pada kesempatan yang sama, Sergio juga menanyakan tentang kondisi di Persib. Apakah bagus dan mempunyai finansial yang baik? GOAL.com menjawab, Persib merupakan salah satu klub terbesar di Indonesia, salah satu yang dikelola paling profesional dengan basis fans yang besar dan memiliki harapan tinggi.
Kemudian Sergio menjawab nenek ibunya pernah tinggal di Bandung hingga meninggal beberapa tahun silam. “Dan orangtua saya pernah punya rumah di Lembang, saya pikir itu dekat ke Bandung. Saya sendiri belum pernah ke dua tempat itu. Mungkin dalam waktu dekat ini. Hahaha,” timpal Sergio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar