Eka Ramdhani Hijrah ke Persisam

Mantan gelandang timnas Indonesia, Eka Ramdani, merapat ke klub Persisam Putra Samarinda menyusul kedatangannya di Samarinda, Senin petang (19/9/2011).

Eka yang langsung bertemu dengan manajemen Persisam di Stadion Segiri Samarinda dan menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Persisam pada musim kompetisi 2011/2012 ini.

"Saya memilih untuk bergabung dengan Persisam, karena saya melihat prospek yang jelas untuk menunjang karir saya di dunia sepak bola ke depan," kata Eka Ramdani di Samarinda, Senin.

Menurut pria kelahiran 18 Juni 1984 di Bandung ini memang sempat di klaim oleh tim Persib Bandung pada skuad musim ini.

Namun dijelaskan Eka, bahwa hingga saat ini dia belum pernah melakukan negosiasi dengan manajemen Persib terkait dengan ikatan kontrak.

Sehingga kata dia, secara profesional dia masih bebas untuk menentukan tim mana yang diinginkan untuk berlabuh.

Eka membantah bahwa perpindahannya ke Persisam Putra terkait dengan masuknya Daniel Roekito yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala, justru dia mendapatkan banyak informasi tentang Persisam melalui rekan-rekannya sesama pemain bola.

"Memang saya akui cukup berat meninggalkan Persib yang telah membesarkan saya, namun saya sadar bahwa dalam sepak bola datang dan pergi adalah hal yang lumrah, dan tentunya untuk tujuan yang lebih baik," papar Eka.

Eka mengakui bahwa ada hal yang enggan dibeberkannya terkait perpindahannya dari Persib ke Persisam.

Karena, kata dia, cukup persoalan itu hanya dia dan manajemen yang tahu.

Sementara itu Pelatih Persisam Daniel Roekito mengatakan cukup senang dengan hadirnya Eka di Samarinda, meskipun pemain tersebut belum resmi bergabung dengan Persisam.

"Sebagai pelatih tentu saya senang dengan hadirnya Eka, yang tentunya menjadikan pekerjaan saya lebih mudah dengan hadirnya pemain berkualitas seperti Eka Ramdani di tim saya," papar Daniel Roekito.

Daniel berharap proses rekerutmen Eka Ramdani segera di tuntaskan oleh manajemen Persisam, sehingga mantan pemain timnas itu segera bergabung dengan pemain lainnya dalam masa persiapan tim.

Presiden Direktur Persisam Harbiansyah Hanafiah menyambut positif kehadiran Eka Ramdhani. Harbiansyah memberikan sinyal bahwa Eka bakal dikontrak panjang oleh Persisam.

"Memang sejak awal saya sudah berpikir untuk melakukan kontrak panjang khususnya untuk pemain muda yang punya kualitas, termasuk seperti Eka Ramdani ini," tegas Harbiansyah. 


http://www.berita8.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar