Bob Ucapkan Selamat atas Profesi Baru Bachdim

Koordinator Tim Nasional Indonesia Bob Hippy menyindir Irfan Bachdim dengan mengucapkan selamat atas profesi barunya sebagai bintang film dan sinetron. Menurut Bob, Irfan lebih baik fokus sebagai sebagai bintang sinetron ketimbang pemain sepakbola.

“Ya, saya ucapkan selamat kepada Irfan atas profesi barunya sebagai bintang sinetron. Sebagai profesional, saya harap dia bisa fokus di bidang barunya itu,” sindir Bob saat ditanya tentang nasib Irfan di Timnas U-23.

Komentar miring Bob soal Irfan tak lain karena ulah pemain naturalisasi itu yang mangkir dari latihan dan menjalani syuting iklan. Irfan sendiri membela diri dengan mengatakan bahwa dia tak tahu tentang kapan harus kembali ke Timnas U-23. Namun, menurut Bob, hal itu tak bisa dijadikan alasan.

“Kalau SEA Gamesnya digelar satu tahun lagi, boleh dia bilang nggak tahu kapan harus kembali ke Timnas U-23, ini orang SEA Games kurang dari sebulan lagi,” tegas Bob saat dihubungi Okezone, Senin (17/10/2011).

“Saya kira pelatih Rahmad Darmawan sudah membuat keputusan tepat dengan mencoretnya, biarlah nanti dia (Irfan) berkomunikasi dengan pelatihnya,” tukasnya.

Ketika ditanya bagaimana nasib Irfan di Timnas senior, Bob menjelaskan, Irfan juga tidak akan membela Tim Merah Putih sampai nanti ada keputusan dari Komisi Disiplin tentang prilakunya yang mangkir lebih dari dua hari latihan itu.

“Ya sama nasibnya seperti di Timnas U-23. Kita serahkan sama Komdis, nanti kan diproses. Nanti Komdis yang memutuskan,” tandasnya.
http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar