Fandy Mochtar Kembali Dipanggil Timnas

Kabar baik menghampiri gelandang serang Persisam Samarinda, Fandy Mochtar, pemain berusia 27 tahun tersebut mendapat panggilan dari Timnas Indonesia yang berlaga di putaran III Pra Piala Dunia 2014 melawan Iran.

Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan, setelah mendapat surat pemanggilan resmi dari PSSI. Selain Fandy, dua pemain lainnya, Cristian "El Loco" Gonzalez dan M. Roby juga masih dipanggil.

"Surat resmi pemanggilan sudah kami terima, dan memang selain El Loco dan M Roby yang lebih dulu masuk di timnas, PSSI juga meminta Fandy Mochtar ikut bergabung latihan di Solo," ujar Agus Coeng.

"Saya sudah beritahu ketiganya termasuk Fandy untuk bertahan di sini (Solo) karena timnas akan menjalani latihan di Solo mulai 1 Nopember 2011 ini," papar Agus Coeng.

Dengan dipanggilnya tiga pemain tersebut, otomatis ketiganya tak akan ikut kembali ke Samarinda setelah menjalani serangkaian Training Center dan juga mengikuti turnamen SCTV Cup.

Fandy sendiri sebenarnya bukan pemain baru di tubuh skuad Garuda, sebelumnya Fandy pernah berseragam Merah Putih pada 2006-2007 di timnas U-23 dan timnas senior pada 2007 lalu.

"Awalnya saya kira hanya gurauan saja saya mendapat panggilan timnas lagi, tapi ketika manajer memberitahu saya baru saya percaya," ujar Fandy.

"Tentu saya bangga bisa terpilih lagi di timnas, saya akan berusaha semaksimal mungkin, minimal saya bisa masuk tim inti dulu, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk timnas jika diberikan kesempatan tampil," jelas mantan pemain Arema Malang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar