Persisam Resmi Miliki Yongky

Yongky Aribowo dipastikan merapat di tim Persisam Putra Samarinda, Kalimantan Timur, pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011-2012.
Manajemen Persisam, PT Putra Samarinda Indonesia, telah menjalin kesepakatan dengan mantan penyerang Arema Indonesia ini di musim lalu. "Yongky sudah pasti gabung di Persisam," kata Agus Setiawan, manajer Persisam.

Agus mengatakan, tim berjuluk Elang Borneo saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, sedangkan Yongky belum bisa bergabung dengan pemain Persisam lainnya, karena harus mengikuti jadwal Timnas U-23.
Agus menambahkan, tak hanya Yongky, M. Roby dan Christian Gonzales juga absen dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih Daniel Roekito.

Guna meraih posisi terbaik di kompetisi LSI musim ini Persisam masih gencar mencari penyerang Asia untuk menjadi tandem Christian "El Loco" Gonzales di barisan depan.

Agus mengatakan, di Yogyakarta ada sedikitnya lima pemain asing Asia yang akan mengikuti seleksi. Mereka berasal dari Korea Selatan, Cina, Australia, serta Iran.

"Memang lima, tapi yang datang baru dari Korea Selatan. Tapi kemudaan, umurnya 22 tahun," kata Agus. Selanjutnya, Persisam masih menunggu pemain lain yang akan mengikuti seleksi di Yogyakarta.

"Hari ini (4/10) dijadwalkan akan ada yang datang lagi pemain yang mengikuti seleksi tim dari Korea Selatan," ujar Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar