Mantan Pelatih Timnas Hongkong Tukangi Arema IPL

Arema Indonesia yang berlaga di Liga Prima Indonesia (IPL) akhirnya resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih kepala menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Milomir Seslija dan Abdulrahman Gurning.

Seperti yang dilansir oleh Ongisnade, mantan pelatih tim nasional Hongkong tersebut diperkirakan akan terbang ke kota Malang hari ini (25/01) atau paling lambat pada hari Jum'at mendatang (27/01).



“Besok pagi kalau urusan saya sudah beres mau langsung ke Malang. Kan ada jadwal penerbangan pagi ke sana. Tapi kalau urusan saya belum selesai, mungkin jadwal saya ke Malang mundur sampai hari Jumat (27/1) depan. Tapi besoknya saya langsung balik ke Hongkong untuk mengurus kepindahan saya ke Indonesia,”” kata Dejan di kantor PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) kemarin (24/01).

Dejan menyatakan akan mempelajari kondisi teknis timnya secepat mungkin, ia mengaku telah mendapatkan video rekaman pertandingan Arema saat dijamu Semen Padang. “Saya mau pelajari di rumah. Saya perlu tahu karakter permainan Arema dan masing-masing pemainnya, " ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar