11 Pemain Asing Melamar ke Persija

Sebanyak 11 pemain asing melamar untuk mengikuti seleksi di klub Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2011/2012.
"Ada 11 pemain asing ikut seleksi. Jadi, kami memberi mereka porsi untuk ikut game. Karena jumlah mereka banyak, kami bagi dalam dua tim," kata Asisten pelatih Persija, Sudirman.
Seleksi ini dilaksanakan dalam latihan Persija yang digelar di Stadion Lebak Bulus Jakarta. Menurut Sudirman, tim Persija Jakarta telah dua kali berlatih guna menyiapkan tim di ajang kompetisi Liga Super Indonesia yang dihelat mulai 9 Oktober mendatang. Bambang Pamungkas, Agus Indra maupun Ismed Sofyan, belum tampak bergabung.
Sudirman mengatakan Bambang belum bisa latihan karena masih cedera. Tapi, dia sempat datang saat latihan perdana walau tidak bisa ikut dalam game.
"BP (Bambang Pamungkas) belum sembuh, dia masih cedera. Ismed Sofyan dan Agus Indra juga demikian, mereka belum datang," ujar Sudirman.
Pemain yang sudah mengikuti latihan antara lain, Leo Saputra, Oktavianus, Alan Martha maupun A. Marzuki.
Sedangkan, pemain asing yang ikut seleksi seperti mantan pemain Persisam Sami dan banyak muka-muka baru. Mengenai pelatih baru yang akan dikontrak Persija, Dejan Glosovic, Sudirman mengatakan sesuai jadwal akan tiba di Tanah Air pada Rabu (21/9) malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar