"El Loco" Bergabung dengan Persisam

Cristian "El Loco" Gonzales tiba di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (15/9/2011). Penyerang tim nasional ini dipastikan bergabung dengan Persisam Samarinda untuk bertanding di Liga Indonesia musim 2011/2012. Direktur Utama PT Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah mengatakan, alasan Persisam memboyong El Loco adalah karena pemain gaek tersebut merupakan salah satu penyerang lokal terbaik di Indonesia saat ini. "Saya ya kin pengaruh Gonzales akan luar biasa di sini. Dia adalah pemain lokal terbaik di Indonesia saat ini," ucap Harbiansyah, Kamis.

Rencananya, Gonzales akan menandatangani kontrak dengan Persisam pada Jumat (16/9/2011). Namun, Harbiansyah menolak untuk membeberkan nilai kontrak El Loco. Dengan bergabung di Persisam, El Loco kembali bermain bersama Ronald Fagundez rekannya saat membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia musim 2006.

Cristian Gonzales mengaku senang dapat bergabung dengan Persisam dan berjanji akan memberikan performa terbaik. "Baru pertama kali saya di Samarinda. Yang jelas saya berjanji akan bekerja keras untuk tim," kata El Loco. Selain diperkuat El Loco, skuad Persisam juga akan diasuh Daniel Roekito untuk menghadapi musim kompetisi kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar