Enggan Mogok, Boaz Siap Bela Timnas Indonesia

Boaz Solossa tidak tertarik membahas rumor tujuh pemain yang enggan membela tim nasional Indonesia senior selama masih dilatih Wim Rijsbergen. Boaz mengaku siap membela tim Merah Putih.

Boaz mengaku dirinya bukanlah salah satu dari tujuh pemain yang dirumorkan mogok membela timnas Indonesia. Striker Persipura Jayapura itu bahkan menanggapi dingin rumor tersebut.

"Masalah pemain timnas dan pelatih, saya sama sekali tidak tertarik mencampurinya. Itu urusan mereka masing-masing. Kalau mau keluar dari Timnas itu urusan setiap pemain, dan saya tidak mau ambil bagian dalam hal itu," papar Boaz.

Meski sebelumnya sempat dikritik karena sikap disiplinnya saat membela timnas Indonesia, Boaz mengaku tidak akan ikut-ikutan dengan aksi mogok bermain.

"Yang pasti saya tidak ingin terlibat kasus ini. Kalau Timnas masih mempercayai saya untuk bermain, tentu saya akan siap tampil dan memberikan kemampuan terbaik," papar Boaz.

Boaz menyatakan saat ini dirinya lebih berkonsentrasi jelang laga Persipura melawan FC Arbil pada leg kedua semifinal Piala AFC 2011, 27 September mendatang. "Kami saat ini lagi konsen persiapan melawan Arbil," tegasnya.

Persipura memang dalam posisi genting di Piala AFC 2011. Tim Mutiara Hitam wajib menang dengan keunggulan dua gol atas Arbil jika ingin lolos ke babak final. Sebelumnya Persipura tumbang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, 13 September lalu.

http://bola.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar