Persik Persilahkan Pemainnya Pergi

Persik Kediri mempersilahkan para pemainnya pergi untuk mencari klub yang lebih menjanjikan. Skuad berjuluk Macan Putih tidak memiliki alasan untuk tetap mempertahankan mereka karena status kontraknya memang belum jelas.

Selain itu, Persik juga belum tentu lolos ke Superliga Indonesia musim depan. Keputusan PSSI dengan memberlakukan kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia satu wilayah serta jumlah peserta hanya 18 klub memastikan Persik bakal kembali ke Divisi Utama. 



" Meskipun AFC sudah menyatakan kita lolos verifikasi. Tetapi prioritas utama tetap pada tim-tim ISL (Indonesia Super League). Kita hanya bisa menunggu. Apalabila ada klub yang dicoret maupun mengundurkan diri, maka kita bisa mengisi posisi klub tersebut," ujar Sunardi, manajer Persik kepada GOAL.com Indonesia, Rabu (21/9)

Pihaknya mempersilahkan para pemain yang sudah menjalani seleksi dan latihan resmi Persik untuk pergi mencari klub lain. " Saya sendiri kasian dengan mereka. Mereka adalah para pemain profesional. Sementara keputusan untuk mengontrak mereka belum clear. Kami sendiri masih menunggu keputusan dari PSSI," imbuh Sunardi.



Hal senada diungkapkan pelatih Jaya Hartono. Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengaku tidak ada yang menjamin apabila para pemain hasil rekrutannya tetap bertahan di Persik. Sementara manajemen Persik belum memberikan keputusan tentang kontrak mereka.


" Saya tidak bisa menjamin mereka tetap disini. Kalau mereka tidak mendapatkan klub nantinya bagaiamana. Tapi sejauh ini saya berharap kepada manajemen untuk bisa secepatnya merekrut mereka, paling tidak ada ikatakan antara pemain dengan klub," ujar Jaya Hartono

Masih kata mantan pelatih Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo itu, pihaknya sudah dua minggu melakukan seleksi pemain. Para pemain yang ikut seleksi kata Jaya adalah para pemain muda yang berkualitas. Kenyataanya banyak dari mereka kabur dan membuatnya kecewa.



http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar