Persis Solo Ditinggal Pelatihnya

Gonjang-ganjing di Liga Indonesia membuat pelatih Persis Solo, Branko Babicmemutuskan untuk segera meninggalkan Kota Solo sekaligus mengundurkan diri dari klub laskar Sambernyawa tersebut.

"Saya sangat kecewa dengan hasil yang ditetapkan oleh PSSI terhadap tim Solo karena dinyatakan tidak masuk ke level I Liga Indonesia," ujar Branko Babic.

Menurut Branko, dirinya sebelumnya sangat gembira karena tim Persis Solo berharap bisa masuk di Level I Liga Indonesia.

"Kita sudah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen dan mulai memilih pemain yang akan direkrut," katanya.

Namun, Branko mengaku sangat kecewa akhirnya Persis tidak masuk dalam daftar 24 tim Liga Indonesia level I. Sehingga, para pemain yang direkrut satu per satu menjadi lepas.

"Saya sebenarnya suka menangani tim Persis, tetapi saya kecewa masuk di level dua," katanya.

"Saya tidak percaya Persis di level dua," tambahnya.

Selain itu, Branko juga tidak mau menunggu terlalu lama atas penyelenggaraan kompetisi tersebut yang hingga kini belum bisa ditentukan. Klub-klub level dua juga belum ada jadwal pertandingannya.

"Kondisi ini, sangat mengganggu persiapan sejumlah program dari setiap klub," katanya.

"Saya akan kembali ke negara saya untuk berkumpul dengan keluarga. Karena, kondisi ini, waktunya tidak tepat untuk mencari klub baru dan harus menunggu awal tahun depan," tandas Branko.
http://www.bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar