Liga Indonesia Resmi Digelar 15 Oktober

PSSI menetapkan kick off Liga Super Indonesia musim 2011/2012 akan belangsung pada Sabtu, 15 Oktober mendatang. Keputusan ini mengalami perubahan dari rencana sebelumnya pada 14 Oktober 2011.
PSSI beralasan mundurnya jadwal untuk menambah istirahat pemain yang memperkuat timnas dalam laga Piala Dunia kontra Qatar. "AFC sudah memberikan persetujuan atas mundurnya jadwal kick off tersebut sehari dari deadline sebelumnya," begitu rilis yang disampaikan Komite Media PSSI yang diterima wartawan, Kamis (29/9).
Menurut AFC mundurnya jadwal juga dikarenakan keterlambatan tim verifikasi dari federasi sepak bola Asia itu dalam melakukan penilaian soal kelaikan tim yang berkompetisi di Liga Super. Tim dari AFC baru tiba di Jakarta pada Kamis (29/10) dan langsung melakukan verifikasi di Aceh dan Medan.
Tim yang dipimpin Direktur Kompetisi AFC, Tokuaki Suzuki juga akan melakukan verifikasi di Padang dan Pekanbaru. Walau begitu, PSSI belum menetapkan jadwal resmi pertandingan ataupun duel pembuka liga.
Liga ini pun belum memiliki kejelasan nama menyusul belum adanya perusahaan yang bertindak sebagai sponsor Liga.
www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar