Rahmad Darmawan Masih Tunggu Zainal Haq


Pelatih Rahmad Darmawan mengaku masih menunggu kepastian M. Zainal Haq bergabung dalam kamp pelatihan tim nasional U-23, Selasa 27 September 2011. Salah satu pemain Indonesia yang kini memperkuat klub asal Uruguay, Atletico Penarol FC U-21, itu, dia harapkan bisa memperkuat lini belakang tim Garuda Muda di ajang SEA Games ke-26 November nanti.

Rahmad mengatakan kini pihaknya tengah terus memoles lini belakang tim U-23. "Tapi lini belakang kami masih kekurangan pemain. Mudah-mudahan Zainal Haq bisa bergabung," ujarnya usai memimpin latihan anak-anak Garuda Muda di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 27 September 2011.

Rahmad bukannya meragukan para pemain bertahan muda yang kini berserakan di Tanah Air. Cuma ia berharap, Zainal bisa memperkaya pilihan untuk menciptakan skuad tim nasional U-23 yang terbaik.

"Kalau toh (Zainal) tak bisa bergabung saya sebetumnya cukup puas dengan kinerja pemain yang ada sekarang. Cuma kalo ada pilihan lagi saya tentu bisa lihat lagi seperti apa nanti tim ini,"imbuhnya.

Dari informasi dihimpun, Zainal adalah salah satu bek muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam tim Sociedad Anonima Deportivo (S.A.D) Indonesia. Usai menimba ilmu sepak bola di Uruguay, Zainal, bersama penyerang muda Syamsir Alam, direkrut Club Atletico Penarol, Uruguay.

Timnas U-23 sendiri kini tengah menggelar pekan kamp pelatihan di Bandung sejak Senin kemarin, 26 September. Selama di Bandung, diharapkan ada 26 pemain bergabung dalam kamp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar