Timnas U-23 Akan Digembleng di Bandung

Belum lagi usai menjalani serangkaian laga uji coba di Hongkong, Timnas U-23 sudah ditunggu program pemusatan pelatihan (TC). Sesuai rencana, Skuadra Garuda Muda bakal menjalani TC di Bandung, Jawa Barat.
"22 September, kami akan menjalani laga uji coba terakhir kami di Hongkong. Kemudian, 23 Oktober, kami akan bertolak untuk kembali ke Indonesia. 25 Oktober, rencananya kami akan kembali menjalani pemusatan pelatihan di Bandung," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras, melalui pesan singkat pada Bola.net.

Sebelumnya, pemusatan pelatihan sempat dikabarkan bakal dilangsungkan di Jakarta. Namun, beberapa waktu lalu, Roso menyatakan bahwa pemilihan Jakarta sebagai lokasi pemusatan pelatihan masih belum fix.
"Memang, dalam rencana yang sempat disusun, sepulang dari lawatan di Hongkong, kami akan menjalani pemusatan pelatihan di Jakarta. Namun, ini masih belum fix. Seperti ketika kami memilih untuk melakukan pemusatan pelatihan di Cilegon, namun karena fasilitas kurang mendukung, akhirnya kami pindah lokasi ke Yogyakarta," tutur Roso, beberapa waktu lalu.

Pemusatan pelatihan di Bandung ini, merupakan kali ketiga anak asuh Rahmad Darmawan ini menjalani TC. Sebelumnya, Yongki Aribowo sempat melakukan TC di Kota Batu, Jawa Timur dan Yogyakarta. Mereka juga sempat menjalani beberapa kali laga uji coba di dalam negeri, termasuk menghadapi Timnas Senior Indonesia dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar