Timnas U-23 Panggil Farri Agri

Timnas U-23 terus berupaya menjaring bibit-bibit pemain muda kelas wahid. Setelah tiga orang alumnus SAD dibidik, kini giliran Farri Agri yang berusaha dipinang untuk bergabung dengan Timnas U-23.

"Bukan hanya tiga orang pemain ex SAD yang kita bidik. Farri Agri, pemuda Indonesia yang bermain di Liga Qatar juga kita tawari kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di Timnas U-23," ungkap Manajer Timnas U-23, Roso Daras, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Roso mengaku bahwa saat ini, pihak manajemen Timnas U-23 telah mengajukan surat permohonan bagi klub-klub para pemain tersebut. Namun, menurut mantan jurnalis ini, masih belum ada tanggapan dari klub-klub yang menaungi para pemain itu.

"Kami telah mengirim surat pemberitahuan dan permohonan ke klub-klub para pemain yang kami bidik. Namun, sejauh ini masih belum ada tanggapan dari mereka," tegasnya.

Roso menambahkan, bahwa meski para pemain tersebut belum juga bergabung meski pemusatan pelatihan telah dimulai, pihaknya tidak akan secara sepihak menghentikan upaya untuk meminang mereka.

"Kami tidak pernah mematok jangka waktu tertentu. Terbukti, ada pemain yang tidak bisa bergabung di TC terdahulu, tetap kami panggil di TC kali ini. Semuanya demi mendapatkan hasil terbaik," tandasnya.

http://www.bolaindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar