Persisam Bidik Striker Muda Timnas Indonesia Yongki Aribowo

Persisam Putra Samarinda terus berburu pemain untuk memperkuat tim tersebut di Liga Indonesia musim depan. Setelah gagal menggaet striker Timnas Singapura Noh Alam Shah, tim berjuluk Pesut Mahakam itu kini dikabarkan mengalihkan target buruannya kepada striker muda Timnas Indonesia, Yongki Aribowo.
Manajemen Persisam dikabarkan mendapat tawaran untuk menggaet pemain muda yang bersinar di Piala AFF 2010 lalu itu. Hal itu disampaikan General Manager Persisam Putra, Tommy Ermanto Pasemah. Menurut Tommy, tawaran menggaet Yongki disampaikan oleh agen pemain tersebut.
“Agennya bilang ke saya kalau Yongki ingin bergabung dengan Persisam Putra. Padahal pemain tersebut juga diminati tim asal Australia, namun Yongki diharapkan tetap bermain di Indonesia,” terang Tommy seperti dikutip dari pusamania.org.
Yongki sendiri musim lalu bermain untuk Arema Indonesia, setelah namanya meroket bersama Persik Kediri. Namun pemain yang dikenal tak banyak bicara tersebut dikabarkan tak memperpanjang kontraknya dengan Arema Indoenisia musim ini.
“Yang jelas saya sudah katakan kalau Persisam Putra memang butuh pemain depan. Kalau Yongki resmi bergabung, bisa saja kita membatalkan mengejar striker Asia kalau memang tak ada yang bagus. Kita lihat saja nantilah bagaimana,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar