Arema Indonesia Targetkan Juara Liga Super

Kompetisi Liga Super Indonesia 2011-2012 yang akan bergulir 15 Oktober mendatang, membuat pelatih baru Arema Indonesia Milomir Seslija mematok target juara. Pelatih asal Bosnia itu berucap, akan menyiapkan strategi khusus agar Arema bisa bermain maksimal dan kembali meraih trofi juara pada kompetisi musim ini.

"Saya melatih Arema tidak untuk menjadikan tim ini berada di posisi ketiga atau keempat, namun harus mampu menjadi juara. Itu sebabnya suporter Arema harus bisa menikmati permainan Arema," ujar pelatih yang resmi dikontrak Arema Indonesia sejak Selasa (4/10) itu.

Meskipun persiapan tim sangat minim, Milomir mengaku akan memaksimalkan jadwal latihan yang ada. Dengan materi 22 pemain yang telah dimilikinya saat ini, pihaknya akan berusaha secepatnya beradaptasi sehingga lebih mudah menerapkan program latihan.

"Filosofi saya, dimana pun saya bermain dan melatih, saya harus mampu mendapatkan trofi, termasuk menangani Arema saat ini," imbuh Milomir.

Sementara itu, Media Officer Arema Noor Ramadhan mengatakan, sebelum dikontrak, Milomir telah mempresentasikan program kerjanya di hadapan pengurus dan manajemen. Keputusan dikontraknya Milomir pun tak lepas dari rekam jejaknya yang cukup bagus selama menjadi pelatih dan asisten di sejumlah klub luar negeri.

http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar