Boaz Tak Kecewa Keluar dari Timnas

Boaz Salossa, penyerang tim nasional Indonesia, tidak kecewa bila harus didepak dari skuad Merah Putih. Boaz bersama Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales diproyeksikan mengisi barisan penyerang tim Garuda saat menghadapi Qatar di ajang Pra-Piala Dunia 2014.

“Saya tidak kecewa. Bagi saya, mereka yang dipanggil masuk timnas adalah pemain profesional. Bila saya tidak dipanggil, ya tidak jadi masalah,” kata Boaz, Rabu, 5 Oktober 2011.

Pemain terbaik Indonesia Super Liga 2010/2011 itu mengatakan timnas saat ini memiliki kemajuan yang sangat pesat. Beberapa pemain tampil luar biasa tanpa dirinya. “Saya yakin timnas pasti bisa. Saya akan ikut bila pelatih memanggil. Tapi karena sudah dibilang tidak usah datang, ya saya ikut saja,” ujarnya.

Boaz mengambil waktu rehat di Sorong, Papua Barat, sebelum nantinya kembali ke Jayapura untuk bergabung bersama Persipura. “Sebagai pemain, saya akan berusaha sebaik-baiknya. Saya tidak ingin mengecewakan pelatih dan pendukung," ujarnya.

Ini kali kedua top skor Liga Super musim lalu itu absen. Boaz hanya tampil ketika skuad asuhan Wim Rijsbergen menghadapi Bahrain, 6 September lalu. Saat bertemu Iran, 2 September, ayah Abigael itu izin lantaran istrinya hamil tua. 

Usai menjamu Qatar 11 Oktober nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Bambang dkk. akan melawat ke Qatar pada 11 November 201. Setelah itu, giliran Indonesia menghadapi Iran pada 15 November 2011. “Saya kemungkinan main waktu melawan Qatar di bulan November. Itu juga penyampaian dari timnas,” ujarnya.

http://www.tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar