Enam Pemain Ikut Sumpah Naturalisasi

Pengambilan sumpah pemain naturalisasi di kantor wilayah departemen hukum dan HAM (Kanwil Dephumkam) DKI Jakarta bakal dilakukan secara bertahap pada 10 atau 11 Oktober mendatang.
Tujuh pemain yang akan disumpah untuk menjadi warga negara Indonesia adalah  Jhonny van Beukering, Stefano Liliply, Tonnie Cuessel, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Joey Suk dan Sergio van Dijk.
Mantan deputi bidang tim nasional (BTN) Iman Arif mengungkapkan, untuk tahap pertama, Van Dijk tidak bisa ikut, karena Liga Utama Australia (A-League) akan bergulir pada akhir pekan ini.
Untuk gelombang pertama, enam pemain akan diambil sumpahnya pada 10 atau 11 Oktober siang. Stefano Lilipaly sedang dalam perjalanan menuju Inddonesia. Sedangkan Van Dijk bakal menyusul ketika sedang libur kompetisi A-League.
“Ya, [Stefano] on the way ke Jakarta. Yang ikut gelombang pertama untuk disumpah adalah: JvB, Stefano, Tonnie, Greg, Victor, dan Joey Suk. Semuanya kecuali Sergio,” ungkap Iman kepada GOAL.com Indonesia melalui pesan teks singkat.
“Sergio padat sekali jadwalnya karena kompetisi sudah dimulai di Australia [A-League]. Jadi gelombang kedua saja. Saya akan atur jadwal untuk batch kedua dan disesuaikan dengan libur kompetisi di bulan ini atau bulan berikutnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar