Gunadarma Siap Beri Bea Siswa Bagi Pemain Timnas

Universitas Gunadarma memberi beasiswa bagi pemain Tim nasional sepakbola Indonesia. Universitas yang terletak di bilangan Depok, Jawa Barat itu, juga akan mengembangkan sistem informasi persepakbolaan Indonesia.
Program jangka pendek yang dilakukan Universitas Gunadarman, membuat  website PSSI. Dari website itu nantinya akan mudah diperoleh data pemain, pertandingan maupun jejak rekam mantan pemain dalam kiprahnya selama membela sepakbola Indonesia.
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menjelang MoU dengan Universitas Gunadarma di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Kamis (6/10) sore, mengatakan,  langkah sinergis PSSI dengan Universitas Gunadarma  tak lepas dari tujuan PSSI yang ingin meningkatkan prestasi sepakbola nasional.  Salah satunya  melibatkan kalangan dunia pendidikan sehingga bisa memanfaatkan ilmu dan teknologi.
“Banyak  yang perlu kita ketahui dalam dunia sepakbola. Adanya website PSSI diharap mampu memberi informasi yang mudah diakses  pecinta sepakbola Indonesia,” kata Djohar Arifin.
Universitas Gunadarma juga memberi beasiswa kepada  pemain timnas senior dan U-23. Djohar mengatakan, suatu saat jika  pemain timnas ingin mengkatkan kualitas pendidikan baik S1, S2 atau S3 bisa direkomendasikan  PSSI.
Rektor Universitas Gunadarma, Margianti yang menyatakan pihaknya  siap memberi beasiswa kepada pemain timnas. Mengenai siapa pemain nantinya yang akan kuliah di sana, pihak Gunadarma menyerahkannya kepada PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar