Guntur Triaji Ingin Perkuat Timnas Indonesia

Pemain Persiraja Banda Aceh Muhamad Guntur Triaji mempunyai mimpi untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Pemain yang saat ini berumur 18 tahun tersebut, mengaku menjadi pemain timnas adalah impian terbesarnya.

Namun, Guntur Triaji menyadari, jalan untuk menuju kesana tidaklah mudah. Oleh karena itu, pemain asal Lampung tersebut ingin menembus skuad utama Persiraja sebagai target jangka pendeknya.

"Target pribadi saya adalah menjadi pemain inti di tim supaya permainan saya dapat terlihat oleh pemandu bakat tim nasional Indonesia, karena membela timnas Indonesia adalah impian terbesar saya," ujarnya kepada GOAL.com.

Selain itu, Guntur Triaji mengungkapkan target timnya untuk kompetisi Liga Prima Indonesia musim 2011/12 adalah menembus minimal papan tengah klasemen. Namun, meskipun demikian, Guntur menegaskan pemain-pemain Persiraja akan tetap berusaha membawa klubnya mendapatkan hasil yang melebihi target tim.

"Sebagai tim promosi, kami tidak terlalu menargetkan yang terlalu tinggi. Kami menargetkan untuk dapat berada di papan tengah, tetapi kami para pemain pasti akan memberikan yang terbaik agar dapat membawa Persiraja, mudah-mudahan, bisa lebih dari harapan," pungkasnya.
http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar