Indonesia U-23 Tundukkan Persikab Kabupaten Bandung

Tim nasional Indonesia U-23 meraih kemenangan 3-1 dalam laga ujicoba di Stadion Jalak Harupat, desa Kopo dan Cibodas, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/10) sore WIB saat menghadapi Persikab Kabupaten Bandung.

Tim Indonesia U-23 sudah memimpin 2-0 saat pertandingan belum genap berjalan sepuluh menit lewat dua gol Ferdinand Alfred Sinaga.

Gol pertama dicetak di menit kedua setelah meneruskan umpan silang Ramdani Lestaluhu. Sementara gol kedua Ferdinand, juga tim nasional Indonesia U-23, setelah menuntaskan bola sodoran Irfan Bachdim.

Sempat menguasai pertandingan, namun tidak ada gol tambahan tercipta di babak pertama. Sedangkan gawang Kurnia Meiga juga tidak kecolongan.

Di babak kedua, tim Indonesia U-23 kecolongan lewat gol penalti Cahya Sumirat. Gol tercipta di menit 63.

Hadiah penalti didapat Persikab setelah kiper pengganti Rifky Deython Mokodompit mengganjal pemain lawan saat berebut bola.

Namun tim Indonesia U-23 kembali menjaga jarak keunggulan dua gol lewat gol tendangan bebas Johan Juansyah di menit 76. Keunggulan itu bertahan hingga akhir laga.

Sebelumnya, tim yang disiapkan untuk mengikuti Sea Games 2011 itu memetik sejumlah kemenangan dalam ujicoba mereka di Hong Kong. Berikutnya, tiga hari berselang, tim Indonesia U-23 akan berlatih tanding melawan Semen Padang.
http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar