Inilah Skuad Qatar Hadapi Indonesia

Pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni telah memanggil 25 pemain untuk menjalani pelatnas menjelang pertandingan Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Oktober nanti.

Dalam daftar yang dirilis di laman federasi sepakbola Qatar (QFA), tidak terdapat nama dua gelandang naturalisasi, Fabio Cesar (Brasil) dan Lawrence Awuley Quaye (Ghana) yang telah berganti nama menjadi Anas Mubarak. Namun Sebastian Soria dimasukkan ke dalam skuad Annabi.



Setelah menjalani pelatnas selama dua hari, Qatar hari ini waktu setempat bertolak ke Malaysia untuk menggelar persiapan menjelang pertandingan melawan Indonesia. Qatar akan latihan di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Menjelang pertandingan melawan tim Garuda, Lazaroni memutuskan untuk tidak melakoni laga uji coba.

Berikut daftar pemain Qatar:
Qasem Burhan Hameed, Bilal Mohammed Rajab, Ibrahim Abdullah Al-Ghanim, Meshal Mubarak Bodawood, Younis Rahmati, Jarallah al-Marri, Sebastian Soria, Mohamed Omar Hussein Saeed, Khalid Saleh Hussain, Mohammed Mubarak, Mohammed Razaq, Malik Papa, Hussein Ali Hussein, Muhammad Musa Ali, Muhammad Kassola, Wisam Rizk Abdel Meguid, Ibrahim Majid Majid, Massad Hamad, Yahya Ali Hassan Afif, Khalfan Ibrahim, Hassan Khaled Haidoos, Mohamed Abdel-Muttalib, Majdi Siddiq, Abdulla Abdulaziz Al Sulaiti, Marconi Amiral.

http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar