Jadwal Liga Indonesia Belum Rampung

Kasak-kusuk mengenai Liga Indonesia belum selesai. Kritikan lain muncul, menyusul belum rampungnya jadwal pertandingan musim baru, sementara kompetisi akan dimulai kurang dua minggu lagi.

Sesuai dengan keputusan rapat Komite Eksekutif pekan lalu, Liga Indonesia diputuskan bakal dimulai pada 15 Oktober mendatang. Itu artinya, kick-off akan berlangsung 11 hari lagi.

Dengan waktu yang relatif sempit itu, bagaimana dengan pengaturan jadwal pertandingan? Pekan lalu, CEO PT. Liga Prima Widjajanto mengaku sudah memiliki beberapa gambaran. Ia menyebut, pihaknya tinggal menyesuaikan beberapa hal dan menunggu approval Komite Eksekutif PSSI.

Belum jelasnya perencanaan mengenai kick-off Liga Indonesia itu juga dipertanyakan oleh PSSI sendiri.

"Kami baru akan panggil Widjajanto untuk membahas soal ini hari ini," ujar Wakil Ketua Bidang Kompetisi, Toni Apriliani, di kantor PSSI, Selasa (4/10/2011).

"Kami juga belum menerima jadwal pasti dari PT. Liga Prima," lanjutnya kemudian.

Dalam selebaran berkop surat Liga Prima dan berisikan urutan waktu kegiatan menuju kick-off Liga Indonesia 2011/2012, disebutkan bahwa jadwal musim baru juga harus disosialisasikan kepada klub-klub yang akan berlaga.

Dalam selebaran tersebut dituliskan, sosialisasi jadwal pertandingan ke klub-klub paling lambat dilakukan pada 5 Oktober atau Rabu besok.
http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar