Kapanpun Liga Indonesia dimulai, Sriwijaya FC Siap Tempur

PSSI telah memutuskan jadwal pertama kick off Liga Super Indonesia akan digelar di Bandung pada Sabtu (15/10/2011) nanti. Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui jadwal lengkap Liga Super Indonesia (LSI) yang diikuti 24 klub tersebut.
Menanggapi ketidakpastian ini, tim Sriwijaya FC memilih tetap stand by dan mempersiapkan tim mereka, sehingga kapan pun kompetisi dimulai, dan siapa pun lawan nantinya, Keith Kayamba Gumbs dkk sudah siap tempur.
"Kalau mau diikuti kita ikut pusing, sehingga kami memilih fokus menyiapkan tim secara menyeluruh. Dengan demikian saat kompetisi dimulai, kami sudah siap menghadapi tim manapun," ujar Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Kamis (6/10/2011).
Menurut informasi, kick off Liga Super Indonesia akan dimulai pada 15 Oktober 2011 di Bandung. Namun hingga saat ini belum diketahui tim mana yang akan bertanding dalam partai pembuka melawan Persib Bandung itu.
Hanya berdasarkan informasi, Sriwijaya FC disebut-sebut sebagai kandidat lawan bagi Persib Bandung di laga perdana tersebut. Tapi ada juga informasi bahwa Persipura yang merupakan juara musim lalu yang akan menjadi lawan bagi Persib Bandung.
Secara terpisah pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan bahwa ketidapastian jadwal hingga saat ini sama sekali tidak menganggu kesiapan timnya. Sejauh ini Sriwijaya FC memiliki cukup waktu mempersiapkan tim.
"Kapan pun kami siap. Selama ini kami cukup dipusingkan dengan format kompetisi dan jadwal. Untuk mengatasinya lebih baik kami melakukan persiapan secara matang," jelas Kas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar