Kompetisi Liga Indonesia U-21 Belum Jelas

BELUM adanya kejelasan tentang kompetisi Liga Indonesia U-21 musim kompetisi 2011-2012 membuat Manajer Persib U-21, Edi Djukardi kebingungan. Di temui di kantor Pengda PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Senin (03/10/2011) Edi menjelaskan, pasukanMaung Ngora belum menyiapkan persiapan apapun karena belum adanya jadwal yang jelas dari PSSI.

“ Bororaah (jangankan-Red) untuk persiapan tim, format kompetisinya saja belum jelas. Jadi mau bagaimana melakukan persiapan secara keseluruhan,” Ujar Manajer yang berhasil membawa Persib U-21 juara Liga Indonesia U-21 musim kompetisi 2009-2010 ketika di temuiPersibholic.com.

Meskipun belum adanya kejelasan mengenai jadwal kompetisi Liga Indonesia U-21 perekrutan pemain Persib U-21 sudah mulai dilakukan. Banyaknya bibit-bibit muda pesepakbola asal Kota Bandung, membuat manajemen Persib U-21 merasa optimis bisa melakukan Persiapan secara matang untuk masalah penyeleksian pemain-pemain muda.

"Kalau masalah penyeleksian pemain, kita sudah siap. Kita tinggal melakukan seleksi saja," beber Edi.

Ketidakpastian format kompetisi untuk Liga Indonesia U-21 musim 2011-2012 diisukan tidak akan dilaksanakan pada tahun ini. Itu dikarenakan PSSI masih berkutat dengan jadwal kompetisi Liga Indonesia untuk musim 2011-2012 yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Ketidak pastian jadwal kompetisi Liga Indonesia U-21 membuat Edi tidak mau berspekulasi mengingat dana yang dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga sangat besar.

“Kita tinggal menunggu dari PSSI nya saja bagaimana kejelasan kompetisinya. Karena jangan sampai kita sudah mengeluarkan dana dan mempersiapkan segalanya tapi semuanya belum ada yang pasti dari PSSI dan itu hanya membuat kami hanya kebingungan saja.” ujar Manajer Maung Ngora kepada Persibholic.com.
http://www.persibholic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar