Mudah-mudahan PSSI Sadar dan Revisi Jumlah Peserta Liga

Ketua Umum Persiba Balikpapa Syahril HM Taher melontarkan harapan agar PSSI sadar dan segera merevisi jumlah peserta Liga Indonesia 2011/2012 yang diwacanakan 24 klub. Kompetisi sebentar lagi bergulir, dan PSSI diharapkan agar tidak membuat klub semakin bingung dari hari ke hari.



"Ini wacananya 24 klub, dan kami bingung, karena (klub) b isa tiga kali main dalam satu minggu. Terus bagaimana dengan recovery pemain? Masa kita mau lihat pemain pada cedera. Kalau 24 klub, klub harus punya 35-40 pemain. Sekarang, klub tidak punya dana dari APBD," kata Syahril, Rabu.
Tinggal beberapa hari kompetisi bergulir, sampai sekarang, tak ada surat edaran PSSI ke klub. Jadwal pertandingan, apalagi. Kami belum membentuk panitia pelaksana (panpel). Semua serba tak pasti, kontrak pemain pun, akhinya masih sebatas uang muka kontrak. Jika kompetisi sudah jelas, baru kami berani mengontrak, ucap dia.

Disinggung apakah Persiba hendak melayangkan surat protes kepada PSSI, Syahril menjawab Apa yang disuarakan Persiba dan klub-klub, sudah ada di koran. PSSI masih kepala batu. Jeritan itu ada di klub, bukan di PSSI, tukasnya.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar