Sikap Netral Persib Soal Kisruh PSSI Seperti Banci

Sikap netral Persib Bandung dalam menyikapi kisruh di tubuh PSSI diibaratkan seperti banci. Itu karena Persib tidak memilih salah satu kubu sebagai representasi sikap klub atas kisruh yang ada.

Di tubuh PSSI, klub sendiri terbagi dua kubu. Di satu sisi, klub menginginkan pengelolaan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dikelola PT Liga Indonesia yang mengelola Liga Super Indonesia (LSI) dengan jumlah peserta kompetisi 18 klub

Sementara di sisi lain klub ingin kompetisi dikelola PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku pengelola Liga Prima Indonesia (LPI) yang rencananya diikuti 24 klub. LPI sendiri sudah bergulir 15 Oktober lalu yang dibuka dengan duel Persib vs Semen Padang.

"Sikap Persib itu banci," tegas Wakil Ketua Komite Eksekutif PSSI Bidang Kompetisi Toni Apriliani saat ditemui di rumah pribadinya, Jalan Merak Ngibing, Minggu (23/10/2011) malam.

Disinggung dasar penilaiannya, Toni menyebut Persib tidak memiliki sikap yang jelas alias abu-abu.

"Saya lebih senang klub seperti Sriwijaya FC atau Persiwa Wamena yang memiliki sikap, bukan malah diam di tengah-tengah," ucapnya.

Bahkan, laga Persib vs Semen Padang yang berkesudahan 1-1 pun dinilai mengambang. Sebab dengan memainkan laga itu, berarti Persib mendukung pelaksanaan LPI.
http://bandung.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar