Stadion Bojonegoro Siap Dipakai Liga Indonesia

Manajemen persibo Bojonegoro memastikan stadion Letnan Jendral H Sudirman lolos verifikasi yang dilakukan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia AFC. 

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar menjelaskan, untuk pertandingan Liga Indonesia stadion Bojonegoro sudah lolos verifikasi dan siap digunakan. Tapi untuk pertandingan level A atau tingkat asia stadion Letjen Sudirman belum memenuhi syarat. 

"Kalau untuk Liga Indonesia kita 100% lolos. kalau untuk tingkat Asia, seluruh Indonesia pun tidak ada yang lolos, karena syaratnya sangat berat, Salah satunya harus menyiapkan tempat duduk lipat permanen dan itu bukan di tribun tapi seluruh stadion," katanya Setelah melakukan Upacara HUT TNI ke-66 di alon-alon Bojonegoro. 

Sementara Tim dari AFC menilai, sebagian kelengkapan stadion harus diperbaiki. Seperti ruang pemain harus dilengkapi dengan shower dan ruang pengamanan yang ada di atas yang memudahkan pengawasan. 

"Tim verifikasi AFC juga memberikan catatan untuk pengaturan pintu masuk serta ruang untuk media, supaya tidak terganggu dengan kegiatan yang lain," tambah Taufik.
http://www.beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar