Susahnya Jajal Laga Uji Coba Internasional...

Keinginan Pelatih Tim Nasional U-23 Rahmad Darmawan (RD) untuk menggelar partai uji coba internasional untuk timnya lagi-lagi gagal terpenuhi. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Tri Goestoro mengungkapkan, rencana pertandingan uji coba antara timnas U-23 melawan Pakistan batal digelar.

"Dengan Pakistan batal. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak mereka," kata Tri kepada wartawan di kantor PSSI, Selasa (18/10/2011).
Tri pun mengungkapkan, PSSI sudah berbicara dengan RD mengenai pembatalan ini untuk mencari solusi. Menurut Tri, mantan Pelatih Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu pun mengatakan bahwa uji coba dilakukan di Jakarta saja.

"Kita tunggu hasil drawing nanti. Soalnya coachmaunya lawan negara yang juga main di SEA Games, tetapi kan tidak boleh satu grup," lanjutnya.

Awalnya, Timnas akan menjajal laga dengan Pakistan pada tanggal 21 atau 22 Oktober mendatang. Namun, Tri belum mengetahui pasti soal alasan pembatalan ini. Sebab, pihak Pakistan belum memberikan informasi soal ini. Hingga saat ini, Timnas memang sulit mencari lawan dari negara lain.
Sebelumnya, rencana "Garuda Muda" untuk menghadapi Jepang dan India juga gagal karena alasan yang berbeda. Selama ini, Egi Melgiansyah dkk hanya bermain melawan klub-klub lokal, seperti Semen Padang, Persikab Bandung, dan terakhir Persiba Bantul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar