Tak Dipanggil Wim, Boaz Tidak Kecewa

Penyerang andalan tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa menyatakan tidak kecewa bila harus dicoret dari skuad Merah Putih yang saat ini diarsiteki Wim Rijsbergen.
“Saya tidak kecewa. Bagi saya, mereka yang dipanggil masuk timnas adalah pemain profesional. Bila saya tidak dipanggil, ya tidak jadi masalah,” kata Boaz

Pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu itu mengatakan timnas saat ini memiliki kemajuan yang sangat pesat. Beberapa pemain tampil luar biasa tanpa dirinya.

“Saya yakin timnas pasti bisa. Saya akan ikut bila pelatih memanggil. Tapi karena sudah dibilang tidak usah datang, ya saya ikut saja,” ungkap Boaz.

Usai menghadapi Qatar 11 Oktober nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Bambang Pamungkas dkk. akan melawat ke Qatar pada 11 November 201.

“Saya kemungkinan main waktu melawan Qatar di bulan November. Itu juga penyampaian dari manajemen Timnas,” ujar Boaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar