Tiga Pemain Timnas Cedera Ringan

Tim nasional Indonesia sudah menjalani latihan seusai laga uji coba melawan Arab Saudi, Jumat (7/10/2011) di Selangor, Malaysia. Dalam latihan tersebut, hampir semua pemain ikut berpartisipasi.

Hanya tiga pemain yang tak ikut latihan. Ketiga pemain tersebut adalah Hamka Hamzah, Yongki Aribowo, dan I Made Wirawan. Ketiganya hanya menjalani pemulihan di hotel tempat Timnas menginap.
"Sampai sekarang ini kondisi pemain baik-baik saja, memang ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan karena pertandingan kemarin, seperti Yongki, Hamka, dan Made. Tetapi, menurut fisioterapis tidak ada masalah, mereka mungkin bisa tampil melawan Qatar," ujar asisten pelatih.

Hal ini pun diamini oleh fisioterapis Timnas, Matias Ibo. Ketiga pemain tersebut harus menjalanirecovery di hotel untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.
"Hamka dan Yongki tidak ada masalah walau mereka ditarik keluar. Made juga tidak apa-apa, hanya mengalami benturan saja. Pemain semua siap saat melawan Qatar nanti. Besok mereka juga sudah bisa berlatih, tapi tidak langsung dibebani latihan berat," tutur Ibo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar