Duel Indonesia-Arab Saudi Diintip Qatar

Pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni telah mengirim salah satu staf teknisnya untuk mengintip pertandingan uji coba antara Indonesia dan Arab Saudi di Stadion Shah Alam, Jumat (7/10) malam WIB.

Dilansir suratkabar Al-Rayah, ini untuk kali kedua Qatar mengirim utusan untuk mengintip permainan timnas senior. Qatar memantau permainan Indonesia ketika beruji coba melawan Palestina beberapa waktu lalu di Solo.



Dari hasil pemantauan melawan Arab Saudi itu, Lazaroni sudah mendapat masukan dari staf teknisnya mengenai lini pertahanan dan depan Indonesia.

Di sisa pelatnas mereka di Malaysia, Qatar hanya sekali menjalani latihan, Sabtu (8/10) malam, sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta, Minggu (9/10). Menjelang laga menghadapi Indonesia, Qatar hanya sekali melakukan latihan di Jakarta, yakni ketika mencoba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selama berada di Malaysia, baik Indonesia dan Qatar memang saling mengintip kekuatan lawan. Sebelumnya, penanggung jawab tim nasional Bernhard Limbong mengungkapkan, PSSI telah mengirim pemantau untuk melihat latihan Qatar.

http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar