Diego Michiels Jadi "Piala Bergilir" Selebritis Indonesia

Setelah sempat digosipkan kepergok kencan dengan bintang sinetron Nikita Willy dan Rachma Azhari, pemain sepakbola Timnas Indonesia U-23, Diego Michiels ini seolah masih belum puas. Pemain Timnas Garuda Muda ini  konon masih terus melanjutkan petualangannya mengencani selebriti-selebriti Tanah Air.  Ironisnya, banyak seleb yang antre. Tak ubahnya, pemain naturalisasi dari Belanda ini menjadi ‘piala’ bergilir bagi para seleb Nusantara.

Indikasinya, banyak foto mesra Diego Michel bersama seleb Indonesia yang beredar di dunia maya.  Sebab, selain foto bareng Nikita Willy,   masih ada foto-foto lain bersama artis Indonesia. Di antaranya, dengan Dewi Persik, Shireen Sungkar, Donita, Kristina dan Sarah Azhari. Pemain Timnas U-23, Diego Michiels tampaknya menjadi idola baru bagi kaum perempuan. Bahkan, banyak artis-artis yang ingin berpose dengan pesepakbola kelahiran Negeri Kincir Angin itu.

Diego yang mulai muncul sejak memperkuat 'Garuda Muda' di ajang Sea Games XXVI tidak hanya berhasil membawa Timnas menjadi juara dua di bawah Malaysia pada ajang olahraga se-Asia Tenggara itu. Namun, dia juga juga sukses membuat selebritis terpesona. Diego pun menjadi sang idola  para selebritis itu.

Kali ini giliran penyanyi dangdut Dewi Perssik yang terlihat berfoto mesra dengan Diego. Si Ratu goyang gergaji itu mengaku dirinya melakukan foto dengan salah satu bek terbaik Timnas U-23 itu, hanya lantaran hubungan pertemanan. "Itu foto gaul saya dan Diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," ujar Dewi Perssik dengan tegas, Minggu, (4/12). Mantan istri Saiful Jamil itu enggan berkomentar soal rumor kedekatannya dengan Diego Michels yang katanya melebihi hubungan pertemanan. "Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu," ujar Depe.

Dewi Perssik mengaku tidak khawatir dengan kritik yang akan diterimanya seputar tersebarnya foto tersebut. "Foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yang beredar di twitter," urai Depe lagi.

Kemesraan Diego dengan artis yang dikencaninya bukan kali ini saja terekam dalam gambar. Sebelumnya, Diego tampak berduaan dengan bintang sinetron Nikita Willy. Padahal, Nikita sendiri kabarnya tengah menjalin kasih dengan Bara Tampubolon, anak pengacara terkenal Felix Tampubolon. Tak ayal, beredarnya foto kencan dua insan tersebut langsung memantik reaksi dari pemeran utama Putri yang Tertukar itu. 

Maklum saja, beberapa bagian dari foto Nikita dengan pesepakbola Diego Michels beredar di dunia maya. Foto pertama, Nikita Willy mengenakan busana biru duduk berdampingan dengan Diego yang memakai kaos hitam. Foto yang lain, Nikita terlihat mengenakan baju warna gelap sedang menghabiskan waktu di sebuah restoran dengan Diego.

"Aduh, nggak mau ngomongin itu ah (makan malam bersama Diego)," ucap gadis berdarah Minang yang lahir di Jakarta, 29 Juni 1994, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tak mau menjadi bahan gosip hubungannya dengan Diego muncul di ruang publik, Nikita akhirnya buru-buru memberikan klarifikasi singkat. "Iya kita pernah jalan, nggak sengaja ketemu, terus makan, jalan udah itu aja," kata Nikita Willy saat menjadi tamu dalam tayangan Dahsyat di Studio RCTI, Rabu, lalu.

Gosip dengan Nikita mereda, Diego terlihat berduaan dengan adik kandung bintang film Ayu Azhari, Rahma Azhari. Foto Rahma dan Diego Michels itu diambil di sebuah klub malam. Kebersamaan mereka yang direkam dalam sebuah foto dipajang oleh Rahma di akun twitter pribadinya. "Havin a blast...!!!.," celoteh Rahma di akun media sosialnya itu.

Dalam foto tersebut Rahma memang tak sendiri. Ia bersama dengan kedua rekannya. Di foto itu, artis yang kerap berpakaian seksi terlihat mengenakan kemeja putih dan celana pendek jeans. Baik Rahma maupun Diego sama-sama memakai topi. Tangan kiri Rahma tampak merangkul mesra Diego. "Itu foto biasa saja pas mereka bertemu," kata Anik, asisten Rahma belum lama ini.

Anik menambahkan tak ada hubungan istimewa antara Rahma dengan pemain timnas U-23. Mereka hanya berteman biasa. "Wajar dong kalau bertemu siapa terus foto bareng. Nggak ada yang gimana-gimana," ucapnya.

Tercatat nama Five pun disebut-disebut sempat jalan bareng dengan Diego. Bahkan kedekatan mereka terjalin jauh sebelum nama Diego terkenal seperti sekarang. “Aku sempat kenal sama Diego itu malah sebelum dia jadi idola seperti sekarang," ujar Five Vi, Rabu (30/11).

Lebih dari sekadar kenal, Five bahkan sudah sempat jalan bareng pesepakbola naturalisasi asal Belanda itu. Namun ia tak melanjutkan kedekatannya dengan Diego. "Aku sempat jalan juga, tapi nggak teman dekat juga sih. Karena ia terlalu muda buat aku. Tapi kalau pacaran sama pesepakbola internasional boleh juga sih," papar artis kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini.

Artis Berpasangan dengan Pemain Bola
Julia Perez                  Gaston Castano
Kiki Amalia                 Markus Horrison
Jennifer Kurniawan     Irfan Bachdim
Oxcel Paryana           Ruben Wuarbanaran
Okie Agustina            Gunawan Dwi Cahyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar