Arema Indonesia Pindah Ke Stadion Gajayana

Menyusul pengakuan PSSI terhadap M Nur sebagai pengelola Arema Indonesia, manajemen klub berencana menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang tim Singo Edan pada kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2011/12.

Dalam beberapa musim sebelumnya, Arema menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai kandang, mengingat kapasitas Stadion Gajayana tidak memungkinkan untuk menampung puluhan ribu Aremania.



Keinginan menggunakan Gajayana terungkap dalam surat balasan wali kota Malang Peni Suprapto bernomor 426/1184/35.73.315/2011 yang memberikan izin penggunaan stadion tersebut oleh Arema. Ini untuk menjawab surat yang diajukan M Nur pada 16 Agustus 2011 lalu.

Menurut Peni, pihaknya tidak pernah melarang kepada pihak manapun untuk menggunakan Stadion Gajayana. Peni menilai penggunaan stadion tersebut dapat memberikan pemasukan bagi pemerintah daerah dari sektor pendapatan asli daerah (PAD).

“Siapa pun yang mau menggunakan Stadion Gajayana kami persilahkan, asal sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh pengelola, dan membayar retribusi. Persema pun harus menyewa kalau ingin menggunakan Stadion Gajayana,” ujar Peni.

http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar